Monday, February 19, 2018

Polres Probolinggo : Anggota Polsek Paiton blusukan ke Ponpes.. Ada apa???

Polres Probolinggo--- Ada Pemandangan yang berbeda Pagi ini di Ponpes Nurul Qodim di desa Kalikajar kulon - Kec.Paiton Kab.Probolinggo , hal itu karena adanya KANIT BINMAS POLSEK PAITON IPDA EKO PURWADI yang berkunjung ke Ponpes Nurul Qodim sekira jam 08.00wib. Pak Eko demikian orang orang di wilayah Kec.Paiton kerap memanggilnya , mengatakan bahwa kedatangannya pagi ini tidak tanpa maksud dan tujuan. melainkan untuk memberikan pengarahan kepada para santri di Ponpes Nurul Qodim ini tentang bahaya penyakit Difteri , yang akhir akhir ini banyak menjangkit semua kalangan , tak perduli Tua atau Muda.
tampak Ipda Eko memberikan pengarahan kepada para santri
Para santri yang pagi itu di kumpulkan di Salah satu ruangan di Ponpes Nurul Qodim pun menyambut dengan gembira pengarahan dari Pak Eko. Sulton salah satu perwakilan santri mengatakan bahwa teman temannya sangat antusias ketika ada pengarahan dari Kepolisian. karena biasanya kalau ngasih pertanyaan di kasih hadiah , ujar sulton sambil tersenyum.

KAPOLSEK PAITON AKP RIDUWAN ketika ditanya perihal Kegiatan anggotanya juga menyampaikan bahwa saat ini di Kec.Paiton tengah dilaksanakan imunisasi cegah Difteri , yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan maka dari itu sebagai bagian dari Tiga Pilar maka sudah wajib hukumnya bagi anggota yang menjabat BHABINKAMTIBMAS untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut , KAPOLSEK PAITON AKP RIDUWAN juga menyampaikan bahwa Kegiatan tersebut akan dilaksananakan secara bergantian dari desa satu ke desa yang lain , karena jadwal pelaksanaan sudah di susun. ungkap KAPOLSEK PAITON AKP RIDUWAN.