Monday, February 19, 2018

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas sambang kantor Desa binaan koordinasi kamtibmas

Polres Probolinggo - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tegalsiwalan Bripka J Nanang  sambangi desa Tegalsono Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo,uguna tetap terciptanya harkamtibmas yang aman dan kondusif diwilayahnya terus melakukan berbagai upaya meningkatkan komunikasi dan koordinasi kamtibmas dengan pemerintah desa binaan. Senin (19/02/18)

Adapun tujuan dari komunikasi dan koordinasi kamtibmas tersebut terkait perkembangan situasi dan kondisi masyarakat menjelang Pilkada serentak 2018,dalam hal tersebut Bhabinkamtibmas mengajak seluruh unsur masyarakat sekitar melalui pemerintah Desa khususnya warga Desa Tegalsono untuk ikut serta mensukseskan perjalanan Pilkada Serantak 2018.
Selain itu Bhabinkamtibmas juga meminta kepada Kepala Desa dan perangkatnya agar selalu menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas bila melihat atau mengetahui adanya indikasi gangguan kamtibmas di lingkungan Desa Tegalsono.

Ditemui tempat terpisah Kapolsek Tegalsiwalan AKP Jamal SH, menambahkan,"Kami akan meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan Pemerintah Desa untuk selalu kerja sama guna menjaga situasi kambtibmas agar terciptanya linkungaan yang aman dan kondusif menjelang Pilkada serentak 2018. "ucap Kapolsek Tegalsiwalan AKP Jamal SH