Monday, February 19, 2018

Polres Probolinggo: Cegah Tindak Kejahatan, Personel Sabhara Kawal Pengambilan Uang

Tribratanews Polres Probolinggo - Sat Sabhara, Menghindari tindak kriminal begal dan perampokan bank, personel Sat Sabhara Polres Probolinggo kawal pengambilan uang, Senin (19/02/18) oleh pegawai Bank Jatim cabang Kraksaan di Bank BCA Kraksaan melalui perjalanan darat.

Pengawalan yang dilakukan oleh personel sabhara ini tidak lain adalah sebagai wujud pelayanan Kepolisian terhadap permintaan pengawalan yang di ajukan oleh direktur Bank Jatim Cabang Kraksaan.

Sebagai pendukung dan sebagai antisipasi bila terjadi tindak kriminal dalam perjalanan, personel yang melaksanakan pengawalan di lengkapi  sepucuk senjata api.

Di tempat berbeda kasat sabhara membenarkan hal tersebut, dua orang personel Sat Sabhara di turunkan untuk melaksanakan kawal uang bank tersebut yaitu Aiptu Sukamto dan Bripda Bayu yang merupakan personel di Sat Sabhara Polres Probolinggo.

Berkat pengawalan yang dilaksanakan oleh personel sat sabhara ini, uang nasabah bank Jatim cabang Kraksaan tiba dengan aman di kantor Bank Jatim cabang Kraksaan.(HMS Sbr)