Monday, February 19, 2018

Polres Probolinggo :Gowes kamtibmas Polsek Pajarakan bersama ulama ponpes genggong


Pajarakan : Pada hari Jum’at tanggal 16 Februari 2018 jam 06.30 s/d 10.00 Wib telah dilaksanakan Gowes Kamtibmas Polsek Pajarakan dengan Ulama Ponpes Genggong yang di hadiri  Bpk. Kapolres Probolinggo, Pejabat Utama dan Anggota Polres Probolinggo  dengan reute start Ponpes Genggong (kediaman Gus Haris Damanhury)  menuju ke Ponpes Hasan Ainul KH. Budi Desa Wonorejo Kecamatan Maron dan finish di kediaman Gus Haris Damanhuri ( Pengasuh Ponpes Zainul Hasan Genggong).


Adapun dalam kegiatan tersebut rombongan Bpk. Kapolres Probolinggo  Gowes bersepeda menyusuri jalan - jalan desa diwilayah Kec. Pajarakan dan Kec. Maron sambil menyapa masyarakat di dalam perjalanan, selanjutnya berhenti di Ponpes Ainul Hasan Desa Wonorejo Kec. Maron untuk bersilaturahmi dengan KH. Budi Bahrululum. Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah dan foto bersama selanjutnya Kapolres Probolinggo beserta rombongan melanjutkan perjalanan menuju kediaman Gus Haris Damanhuri dan ke  Mapolres Probolinggo.


Bhw kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan mempererat tali silaturahmi khususnya Polri dengan para ulama diwilayah Kab. Probolinggo dalam menunjang kinerja Kepolisian khususnya Polres Probolinggo guna terciptanya situasi Kamtibmas yg aman dan kondusif dalam rangka menghadapi Pilkada serentak Tahun 2018.

Secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan aman tertib dan terkendali,  ke depan kegiatan gowes kamtibmas ini aka di laksanakan rutin setiap jum'at pagi di ponpes yang ada di wilayah Kabupaten probolinggo secara umum :Ujar kapolres Probolinggo.