Monday, February 19, 2018

Polres Probolinggo : Kanit Binmas Polsek Kotaanyar Tampil Beda?

Tribtaranews Polres Probolinggo Polsek Kotaanyar,- Mengawali hari pertama kerja du hari senin (19-02-2018) Kanit Binmas Polsek Kotaanyar Bripka Nanang melaksanakan giat sambang Tokoh Agama ( toga ) di Desa Talkandang dimana merupakan desa binaannya.

 Dalam kesempatan yang baik ini Bripka Nanang melaksanakan sambang sekaligus sillaturrohmi di kediaman Bapak Mustofa di Desa Talkandang. Yang bertujuan untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan untuk bekerja sama dalam melaksanakan pemilukada yang aman dan damai di wilayah Kotaanyar dan kegitan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturrohim antara tokoh agama dan kepolisian agar tercipta kesinergian yang baik antara keduanya.

"Selain melaksanaka sambang tokoh masyaraka dan tokoh agama kami juga. Memberikan himbauan untuk melaksanakan himbauan kamtibmas dan mengajak toga untuk memberikan pengertian untuk melaksanakan Pemilukada Probolinggo yang aman dan damai seperti lagu yang telah diciptakan oleh Brigpol Lutfi anggota Polsek Kotaanyar ". Ujar Bripka Nanang.

Kapolsek Kotaanyar AKP Noer Choiri R menjelaskan. Kami selalu melaksanakan pendekatan dan sambang tokoh agama dan tokoh masyarakat karena dari tokoh agama dan tokoh masyarakat. Masyarakat bisa mendengarkan himbauan dari toga dan tomas." Ungkap Kapolsek saat di temui di kantornya.