Monday, February 19, 2018

Polres Probolinggo : Kanit Intel Polsek Kraksaan Ingatkan Netralitas POLRI dalam Pilkada

Polres Probolinggo Polsek Kraksaan : Kanit Intel Polsek Kraksaan IPTU Hasani di sela sela pelaksanaan kegiatan apel pagi mengingatkan kepada seluruh anggota Polsek Kraksaan agar menjaga Netralitas dan jangan sampai terlibat politik praktis di Tahun 2018.

Selain tentang Netralitas POLRI,  IPTU hasani juga menyinggung tentang kediplinan anggota,  sikap tampang dan gampol agar sesuai dengan juklak dan juknis yang ada.

"Jangan lupa pula,  jaga kekompakan,  kebersamaan dan jangan sampai timbul permasalahan. Laksanakan pelayanan masyarakat dengan baik dan benar sehingga tidak ada komplain dari masyarakat kepada POLRI, " pesannya

Setelah pelaksanaan apel pagi dilanjutkan dengan pemeriksaan Gaktibplin anggota dan kebersihan mako Polsek Kraksaan. Iptu Hasani mengucapkan terima kasih kepada anggota yang hadir dan sudah melaksanakan tugas dengan baik. 

"Jaga kesehatan diri dan hati hati di jalan baik dalam pelaksanaan dinas maupun di luar dinas karena situasi ekstrim hujan angin, "imbuh IPTU Hasani. ( B.Arjo )