Monday, February 19, 2018

Polres Probolinggo : Kantor Panwascam Gending jadi sasaran Patroli



Polres Probolinggo – Polsek Gending, Bripka Jumari KA SPKT Polsek Gending Polres Probolinggo bersama Bripka supriadi dalam kegiatan sambangya melakukan koordinasi situasi kamtibmas di Kantor Panitia Pengawas Kecamatan Gending (Panwascam) pada Senin, 19/02/2018.

Keamanan berasal dari kata aman adalah suatu kondisi yang bebas dari segala macam bentuk gangguan dan hambatan. Sedangkan pengertian Ketertiban adalah suatu keadaan dimana segala kegiatan dapat berfungsi dan berperan sesuai ketentuan yang ada.

Dalam kegiatan sambang ke kantor Panwas Kacamatan Gending, personel Bhabinkamtibmas Polsek Gending Polres Probolinggo Bripka Jumari menayakan kepada Ketua Panwascam Gending Abdul Gofur  tentang potensi ganguan dan tidaknya selama pentahapan dalam Pilkada Jatim maupun Pilkada Kabupaten Probolinggo.

Menanggapi pertanyaan yang disampaikan, Ketua Panwas Kecamatan Gending Abdul Gofur mengatakan “bahwa hingga saat ini belum ada kejadian menonjol yang muncul terkait pelaksanaan Pilkada Jatim maupun Pilkada Kabupaten Probolinggo 2018, semoga aman-aman saja lah Pak, nanti kalau ada suatu potensi permasalahan terkait pemilukada saya langsung hubungi Polsek Gending” tutur Ghofur.


Kapolsek Gending AKP Ohim melalui Ka SPKT Polsek Gending Bripka Jumari mengatakan  ”saya harapkan dalam pentahapan Pilkada 2018 ini koordinasinya,  apabila di wilayah Gending timbulnya permasalahan terkait Pilkada tahun 2018 agar segera menghubungi Polsek Gending biar maslah tidak berkembang menjadi ebih besar dan bisa cepat diselesaikan, ”  tutur Bripka Jumari saat berada di kantor Panwas Kecamatan Gending (humas gending)