Tuesday, February 13, 2018

Polres Probolinggo : Kapolsek Kraksaan Hadiri Sertijab Pj. Kepala Desa Bulu Kecamatan Kraksaan

Polres Probolinggo, Polsek Kraksaan – Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. Selasa (13/02/2018) sekira pukul 15.00 Wib menghadiri pelantikan dan serah terima Pj. Kepala Desa Bulu di Pendopo Kecamatan Kraksaan.

Camat Kraksaan Edi Suryanto yang memimpin langsung kegiatan tersebut telah menyerahkan kepemimpinan Kepala Desa Bulu kepada Asnan yang sebelumnya merupakan Staf dari Kecamatan Kraksaan berdasarkan surat keputusan Bupati Probolinggo Hj. Puput Tantriana Sari S.E.

“Sebelumnya jabatan Kepala Desa Bulu dipangku oleh Radiyanto yang saat itu juga menjabat sebagai Kaur Kesra Kec. Kotaanyar sehingga Bupati Probolinggo menilai bahwa jabatan rangkap tersebut mengakibatkan yang bersangkutan tidak maksimal dalam menjalankan tugas,” Jelas Edi Suryanto.

Kegiatan sertijab tersebut dihadiri oleh Pejabat Muspika Kecamatan Kraksaan, Kapolsek Kraksaan, Danramil Kraksaan dan beberapa tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Bulu serta ketua Rt dan Rw dari Desa Bulu.

Dalam sambutannya Camat Kraksaan juga menyampaikan pesan kepada Kepala Desa tersebut bahwa kepala Desa harus mampu mensejahterakan 4.851 orang warga Desa Bulu yang dibagi dalam 7 Rw dan 30 Rt.


Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto, S.H. pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat atas dilantiknya Pj. Kepala Desa Bulu yang baru. Kompol Budi menyampaikan pesan kepada Pj. Kepala Desa Bulu yang baru agar segera beradaptasi lingkungan yang baru serta dapat bersinergi dengan Bhabinkamtibmas serta Babinsa guna memperlancar jalannya tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara untuk mensejahterakan masyarakat di desanya. (Lex)