Monday, February 19, 2018

Polres Probolinggo : Perkuat Kemitraan Jelang Pilkada, Kanit Sabhara Polsek Kraksaan Sambang Toko Masyarakat


Polres Probolinggo - Polsek Kraksaan : Demi menciptakan situasi kamtibmas jelang Pilkada Kab. Probolinggo yang aman dan kondusif di wilayah Kec. Kraksaan,  Kanit Sabhara Polsek Kraksaan IPTU Edy Jaya bersama Bripka Darmaji SH melaksanakan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Bapak H. Umar di Desa Asembagus Kec. Kraksaan. Senin ( 19/2/2018 ).

Dalam kesempatan tersebut Kanit Sabhara Polsek Kraksaan IPTU Edy Jaya menyampaikan bahwa tujuan bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat untuk Menjalin komunikasi dan Koordinasi yang lebih baik agar pelaksanaan Pilkada 2018 dapat berjalan aman dan kondusif, dan diharapkan agar membantu Polri dalam hal Kamtibmas, guna terciptanya situasi Wilayah Hukum Polsek Kraksaan yang aman dan terkendali,”ujar Iptu Edy Jaya

Terkait dengan itu  H. Umar menyampaikan respon positif atas apa yang dilakukan  oleh  Kanit Sabhara Polsek Kraksaan saling menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Kraksaan terutama Menjelang Pelaksanaan Pilkada Kab. Probolinggo Tahun 2018 di Kecamatan Kraksaan.


Kami selalu mengingatkan kepada Anggota untuk selalu meningkatkan sambang Tokoh Masyarakat dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pilkada agar penyelenggaraan pilkada serentak dapat tercapai optimal,”tegas Kompol Budi Harianto SH.