Monday, February 19, 2018

Polres Probolinggo: Polisi Berbunga Matahari

Tribratanews Polres Probolinggo|Polsek Lumbang,  meningkatkan keindahan jalan merupakan suatu kewajiban bagi setiap warga masyarakat, Selain pembangunan keindahan tersebut dapat kita apresiasikan menggunakan dengan cara menanam tumbuhan entah itu tumbuhan besar maupun tanaman bunga-bungaan. 


Lumbang,  Hal ini di tunjjukan oleh salah satu masyarakat desa Tandon Sentul Kec.  Lumbang Kab. Probolinggo.Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lumbang Brigpol Wahyu bekerja sama dengan Kepala Desa Tandon Sentul Kades Toher dibantu dengan masyarakat mereka menanam bibit bunga matahari di setiap bibir jalan desa Tandon Sentul. 

Anggota bhabinkamtibmas Polsek Lumbang Brigpol Wahyu mengatakan kepada Tribratanews Polres Probolinggo " Saya bekerja sama dengan kepala desa di bantu masyarakat ingin menjadikan desa binaan saya menjadi lebih baik dan indah"ujar Wahyu

Ditemui di kesempatan lain Kepala Desa Tandon Sentul Kades Toher membenarkan hal tersebut dirinya menerangkan bahwa akan terus meningkatkan keindahan dan kemajuan desa yang tengah beliau pimpin.  (Doddy)