Monday, February 19, 2018

POLRES PROBOLINGGO : POLSEK TIRIS GANDENG GENERASI MUDA HIDUP SEHAT DAN JAUHI NARKOBA DENGAN BEROLAHRAGA BERSAMA.

Generasi muda memanglah generasi penerus bangsa. Maka dari itu baiknya untuk mengisi kegiatan dengan hal-hal positif, salah satunya adalah olahraga.

Bola voli menjadi salah satu olahraga favorit di wilayah Kabupaten Probolinggo, apalagi bagi warga Tiris, Voli seperti olahraga wajib yang di hampir dilaksanakan kegiatannnya setiap sore selepas bekerja sembari menghabiskan waktu menjelang Magrib.

Melihat hal tersebut, Kanit Reskrim Polsek Tiris Aiptu Yuniarto, SH bersama Ka SPKT Polsek Tiris Aiptu Anang Fariadi, SH menyulap halaman Polsek Tiris untuk digunakan oleh pemuda sekitar setiap sorenya dan bersama-sama dengan anggota Polsek melaksanakan olahraga Voli. Kapolsek Tiris AKP Ida Bagus Gede K.W, SH juga sangat mendukung program olahraga voli yang digagas oleh anggotanya tersebut bersama masyarakat dalam kegiatan olahraga voli di halaman kantor Polsek setiap sore.

"Kegiatan seperti ini haruslah dilestarikan, selain membuat badan sehat dan mendekatkan Polri dengan masyarakat juga supaya generasi muda tidak terjerumus ke dalam dunia negatif" ungkap AKP Ida Bagus Gede K.W, SH selaku Kapolsek Tiris Polres Probolinggo.


Polsek Tiris Polres Pribolinggo