Monday, February 19, 2018

Polres Probolinggo : Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Sekaligus Cek Harga Pasaran

Polres Probolinggo, Polsek Sukapura - Bhabinkamtibmas Desa Sukapura, Bripka Nofi Hari Wahyudi bersama dengan Bripka Firman Hidayat melakukan sambang desa ke Pasar Sayur Desa Sukapura Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo pada senin 19/02/18 siang.

Di sela kegiatanya untuk laksanakan patroli Bhabinkamtibmas desa juga mendatangi pasar sayur untuk memonitor harga  sayur mayur.

BhabinKamtibmas bertemu langsung dengan beberapa pedagang kentang dan berbincang-bincang tentang panen kentang dan sayur pada bulan februari ini, dan menurut keterangan para pedagang bahwa saat sekarang ini harga masih relatif stabil dengan kisaran harga Rp 10.000 - 16.000 per kilo gramnya.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa adalah upaya Polsek Sukapura agar selalu dekat dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang humanis dan setiap informasi sekecil apapun termasuk harga sayur ataupun masalah lainnya yang berhubungan dengan kamtibmas dapat disampaikan ke Bhabinkamtibmas.

"bahwa kegiatan ini sebagai tindakan preventif Polri dalam mencegah lonjakan harga sembako maupun sayur yang dilakukan oleh pendagang nakal untuk mendapatkan keuntungan pribadi" Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Bripka Nofi Hari Wahyudi melaporkan.