Monday, February 19, 2018

Polres Probolinggo : Sambang Tokoh Agama dalam Rangka Menjelang Pilkada

Tribratanews Polres Probolinggo – PS Kanit Intel Aiptu Purwo melaksanakan giat penggalangan kepada KH Saiful Bahri yang merupakan tokoh agama Desa Temenggungan sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Barokatul Hasan di desa temenggungan Kec Krejengan Kab Probolinggo. Senin ( 19/02/2018 ).

Dalam pelaksanaan sambang tersebut, anggota Polsek Krejengan Aiptu  Purwo berkesempatan melakukan dialog dengan KH Saiful Bahri dalam rangka koordinasi pengamanan  menjelang Pilkada tentang situasi yang ada di Desa Temenggungan.

Kapolsek Krejengan Polres Probolinggo AKP Suparyono menjelaskan bahwa maksud dan tujuan dilakukannya koordinasi agar dalam kegiatan Pilkada  nanti dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar, meskipun sebelumnya sdh dilakukan dialog, hal tersebut sangat penting agar tidak terjadi  hal hal yang tidak diinginkan dan supaya Pilkada berjalan aman dan kondusif khusunya di desa Temenggungan kata Suparyono.

Selain itu Bhabinkamtibmas Aiptu Purwo juga menghimbau agar selalu berhati–hati tentang ajaran Radikalisme.Gerakan radikalisme harus terus diwaspadai, karena memiliki agenda terselubung bisa memecah belah bangsa Indonesia. pemahaman dan sikap serta kemampuan dalam mengantisipasi radikalisme harus kita miliki,” jelasnya.