Tuesday, March 13, 2018

Berbalut Sarung, Baju Koko dan Kopiah Hitam, Aiptu Mugiono Silaturrahmi Tokoh

Tribratanews Polres Probolinggo |

Polres Probolinggo - Sumber, Selasa petang 13/03/18, setelah melaksanakan shalat magrib berjamaah di masjid Al Ridlo, Aiptu Mugiono bersilaturahmi ke salah satu tokoh masyarakat Dusun Tempuran yaitu P. Purwono (Mantan Kades Periode sebelumnya). 

Pemandangan berbeda nampak terlihat pada penampilan Aiptu Mugiono petang itu, tidak seperti biasanya yang mengenakan seragam Polisi nya, kali ini Aiptu Mugiono hadir dengan balutan kain sarung, baju koko dan kopiah hitam, namun walaupun begitu tidak mengurangi nilai silaturahmi yang dilakukan. 

Dalam pertemuan tersebut juga hadir beberapa perangkat pada d├ęsa Sumber, antara lain para RT dan Pak Kampung, dan momen kebersamaan tersebut tidak lupa dimanfaatkan oleh Aiptu Mugiono untuk menyampaikan himbauan terkait pelaksanaan Pilkada, yaitu  masyarakat dan warga agar tidak mudah terprovokasi dan melakukan tindakan black campaign ataupun kampanye terselubung, ikuti aturan dan tahapan pemilukada sesuai dengan pentahapan yg ada di KPU Kab. Probolinggo.(sumbertroops)