Wednesday, March 14, 2018

Kampanye Cabup Probolinggo Abdul Malik Harmain Di Wilayah Kecamatan Dringu Mendapatkan Pengamanan Dari Polsek Dringu Polres Probolinggo


Tribratanews Polres Probolinggo | Kepolisian Sektor Dringu dibantu personil Polres Probolinggo melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye Pilkada Kabupaten Probolinggo dari pasangan nomor urut 2 MMC yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Dringu, Rabu (14/03/2018).


Kegiatan kampanye tersebut hadir Cabup Abdul Malik Harmain dan rombongan tim pemenangan MMC. Kampanye dilaksanakan dengan cara tatap muka bersama simpatisan di rumah-rumah yang sudah ditentukan sebagai tempat titik kumpul, diantaranya rumah Bapak Miskan yang terletak di Dusun Bukolan Desa Tamansari Kecamatan Dringu dan dalam kegiatan itu hadir kurang lebih 100 orang simpatisan. 


Setelah melakukan tatap muka dan orasi di Desa Tamansari,  Cabup Abdul Malik Harmain bersama rombongan bergeser ke rumah Bapak Jumadi beralamat di Dusun Darungan Desa Mranggonlawang Kecamatan Dringu dan bertemu dengan simpatisan kurang lebih berjumlah 125 orang. 

Kegiatan kampanye Pilkada Kabupaten Probolinggo dari pasangan nomor urut 2 MMC di wilayah Kecamatan Dringu dari awal sampai akhir acara berlangsung aman kondusif sesuai dengan harapan Kapolsek Dringu AKP Suparmin,  SH. (BHS)