Tuesday, March 13, 2018

Polres Probolinggo : Adu Moncong Truck Vs Truk, Polsek Kraksaan Bantu Evakuasi Korban dan Urai Kemacetan


Tribratanews Polres Probolinggo | Di tengah heningnya malam, terjadi kecelakaaan di Jalan Raya Asembakor, Kraksaan. Sebuah Truk sarat muatan Ikan  yang dikemudikan Sdr. Eko  berjalan dari arah timur menuju ke Barat dengan kecepatan tinggi sesampai di TKP pada saat mendahului kendaraan yang ada di depannya karena terlalu ke kanan sehingga mebarak Truk yang di kemudikan oleh Sdr. Jaswari yang berjalan dari arah Barat.

Akibat kecelakaan ini, lalu lintas macet total. Panit I Lantas Aiptu Komang yang saat itu berada di TKP langsung membawa korban ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan dan langsung menghubung piket Laka Sumberlele serta meminta bantuan Derek untuk segera mengevakuasi Truk yang mengalami kecelakaan tersebut dan mengurai kemacetan dengan mengarahkan kendaraan kecil lewat Desa Jabung menuju Kraksaan.


Kecelakaan ini berawal akibat kelalaian sopir truk yang muat ikan, karena tidak memperhatikan kendaraan yang dari arah barat tapi tetap saja mendahului kendaraan yang ada di depannya,”ujar Aiptu Komang. ( Jery )