Tuesday, March 13, 2018

Polres Probolinggo: Awasi LAKPD Selogudig Wetan dan Sampaikan Pesan -Pesan Kamtibmas.


Tribratanews Polres Probolinggo | AIPTU BUDI SUBAGIO dan Anggota Polsek Pajarakan MOKHAMAD SUJOKO melaksakan patroli sambang Desa Selogudig Wetan  Kecamatan Pajarakan dan koordinasi dengan perangkat Desa dalam memelihara Kamtibmas guna terciptanya situasi dan kondisi di desa binaan tetap dalam keadaan aman dan kondusif serta untuk mendukung pembangunan di Desa binaan, di perlukan kerjasama antar instansi terkait yang ada di Desa binaan seperti Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Perangkat Desa.
 
Oleh karena itulah diperlukan kerjasama dan koordinasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan perangkat Desa. Seperti yang dilakukan oleh AIPTU BUDI SUBAGIO dan Anggota Polsek Pajarakan MOKHAMAD SUJOKO yang saat ini sedang melaksanakan sambang ke kantor desa binaanya Desa Selogudig Wetan  Kecamatan Pajarakan dan ketemu langsung dengan Kepala Desa Selogudig Wetan Sdr. Bapak Sumardi beserta perangkat desa,
Kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk selalu menjalin hubungan silahturahim antara Aparat Desa dengan pihak Polsek Pajarakan agar tercipta hubungan  yg harmonis dan kerjasama yg baik.
Pada kesempatan itu AIPTU BUDI SUBAGIO dan Anggota Polsek Pajarakan MOKHAMAD SUJOKO memantau LAKPD (laporan anggaran keuangan pemerntah desa selogudik wetan) tahun 2017 berjalan sesuai prosedur. serta menyampaikan informasi-informasi dan apabila dimasyarakat telah terjadi suatu hal tindak kriminal untuk segera menghubungi kepada pihak Polri khususnya Polsek Pajarakan agar dapat segera ditindak lanjuti guna meminimalisir kerawanan yg akan terjadi jelang pelaks Pilkada serentak 2018. ujarnya.