Tuesday, March 13, 2018

Polres Probolinggo : Bhabinkamtibmas Turun dan Awasi Pembangunan Irigasi di Desa Sumberlele


Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Polsek Kraksaan Bripka Wahyu BR langsung terjun untuk mengikuti, mengawasi serta mendampingi pembangunan Dana Desa yang ada di Desa Sumberlele. Selasa ( 13/3/2018 ).

Meskipun Desa lainnya masih dalam tahap perencanaan, namun Desa Sumberlele ini  merupakan salah satu Desa yang sudah mendapatkan Dana Desa di wilayah Kraksaan sehingga kami langsung ikut memantau mulai dari awal sampai dengan selesai , Kegiatan pengecekan pembangunan Draenase ini dilakukan untuk pengontrolan , pengawasan  serta pendampingan Dana Desa apakah sesuai dengan RAB atau tidak dan perintah ini juga sesuai dengan arahan Bapak Kapolres Probolinggo kemarin di Gedung Pemkab Probolinggo serta MOU Kapolri dengan 2 Menteri, ,”ujar Bripka Wahyu.


Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto SH  menyampaikan kegiatan pengecekan, pendampingan serta pengawasan Dana Desa ini rutin dilaksanakan oleh jajarannya untuk mencegah atau meminimalisir adanya tindak pidana korupsi, sehingga masyarakat benar benar bisa merasakan hasil pembangunan dari Dana Desa tersebut,”imbuh Kompol Budi. ( Jery )