Tuesday, March 13, 2018

Polres Probolinggo : Brigpol Mujiono ajak warga Shalat Berjamaah


Tribratanews Polres Probolinggo | Berbagai upaya pendekatan terhadap masyarakat terus dilakukan Kepolisian, termasuk dengan pelaksanaan shalat berjamaah dengan warga, seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Kraksaan Brigpol Mujiono, Selasa (13/03/2018).

Sementara itu Brigpol Mujiono menjelaskan, kehadirannya dalam melaksanakan shalat berjamaah, hendaknya dijadikan tolak ukur kedekatan masyarakat terhadap Kepolisian terutama Bhabinkamtibmas, dalam meredam benturan masyarakat dengan Polisi yang diakibatkan oleh pemahaman agama.

“Dengan pelaksanaan ibadah bersama, semoga tidak lagi timbul isu yang membenturkan Kepolisian dengan para ulama, yang notabene kami juga anggota Polisi senantiasa taat beragama,” ujarnya disela-sela kegiatanya di desa Rondokuning.


Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto SH, membenarkan adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya, dirinya berharap dengan berbagai inovasi yang dilakukan Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban, dapat menciptakan situasi kondusif di wilayah sesuai dengan harapan Kapolres Probolinggo AKBP Fadli Samad SH MH.  ( Jery )