Tuesday, March 13, 2018

Polres Probolinggo : Cara Jitu Polsek Kraksaan Cegah Tindak Kriminalitas


Tribratanews Polres Probolinggo | Unit sabhara Polsek Kraksaan yakni Bripka Wahyu dan Bripda Fikas  melakukan giat patroli dialogis ke kantor BRI Unit Kraksaan, Senin (12/3/2018) pukul 09.00 wib.

Pada patroli tersebut anggota patroli sabhara bertemu dengan security, sekaligus anggota patroli sabhara juga memberikan himbauan/pesan kamtibmas kepada rekan security untuk lebih meningkatkan pengawasan terhadap keamanan serta meningkatkan kewaspadaan kepada semua orang yang datang dan hilir mudik.

“Kami pihak kepolisian, terus menghimbau kepada rekan-rekan security untuk lebih waspada, khususnya yang berada di obyek vital dimana tindak kejahatan seperti curat, curas dan curanmor lebih rawan terjadi” ujar Bripda Fikas.


Kegiatan patroli adalah salah satu implementasi dari Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto SH, supaya patroli sabhara dapat lebih meningkatkan kegiatan patroli di daerah daerah rawan terjadinya tindak kejahatan, guna terciptanya situasi yang kondusif  khusus nya di wilayah Polsek Kraksaan. ( Jery )