Tuesday, March 13, 2018

Polres Probolinggo : Datangi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Kraksaan disambut Akrab


Tribratanews Polres Probolinggo | Bhabinkamtibmas Polsek Kraksaan terus giatkan dds (dor to dor system) dengan mendatangi lansung warganya kerumah rumah desa binaanya Senin, (12/03/18)
diantaranya Bripka Darmaji dan Brigpol Sugeng tersebut sengaja kunjungi warganya untuk mengajak ikut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing masing.

Salah seorang ibu ibu bernama Mulfaidah warga Kel. Sidomukti  menyampaikan ke TribrataNews Polsek Kraksaan ” Warga merasa senang dikunjungi Polisi Bhabinkamtibmas dari Polsek Kraksaan, kami merasa di jaga dan di ayomi oleh Polisi, selain itu kegiatan ini dapat menjalin hubungan silaturahmi yang akrab antara warga dengan polisi, sehingga desa kami selalu aman dan terhindar dari permasalahan sosial maupun tindak pidana, itu harapan kami.

Lebih lanjut Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto SH menuturkan ” Para Personil Bhabinkamtibmas dalam kunjungannya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, diharapkan warga selalu menjaga situasi tetap kondusif, hindari permasalahan antar warga sekecil apapun, sehingga pelaksanaan pilkada dan pilgub Jatim 2018 nantinya dapat berjalan dengan lancar, kemudian pada saat pencoblosan, jadilah pemilih yang cerdas yang memilih pimpinanya dari hati nurani masing masing, jangan tergoda dengan politik uang, ataupun jangan mau diprovokator oleh pihak yang ingin memecah belah kerukunan warga.

Personil Bhabinkamtibmas juga mengingatkan masyarakat “bahwa Jajaran Polsek Kraksaan sedang menggelar Operasi Keselamatan Semeru  2018, agar warga selalu mematuhi rambu rambu dan peraturan lalu lintas sehingga terhindar dari kecelakaan lalulintas, bawalah selalu kelengkapan surat-surat kendaraan seperti STNK dan SIM, bagi pegendara sepeda motor jangan lupa memakai helm”sebaliknya wargapun merespon positif himbauan polisi tersebut. ( Jery )