Tuesday, March 13, 2018

Polres Probolinggo : Demi Keamanan Tahanan, Angoota Polsek Kraksaan Lakukan Pengecekan dan Pemeriksaan makan Tahanan


Tribratanews Polres Probolinggo | Anggota SPKT Polsek Kraksaan melaksanakan pengecekan dan Pengawasan makanan di ruang kunjung Tahanan Polsek Kraksaan, Senin (12/3/2018).

“Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto SH menjelaskan, dalam pengecekan dan Waskat tersebut tidak ditemukan makanan makanan yang dapat mmbahayakan bagi Tahanan, makanan tersebut merupakan makanan tambahandari keluarga yang menjenguk meskipun dari Polsek Kraksaan sudah dapat makan serta menghindari pelangggaran-pelanggaran yang dilakukan baik oleh tahanan maupun petugas jaga yang melakukan penjagaan tahanan. “Semuanya tertib, baik yang melaksanakan tugas jaga maupun para tahanan”, jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto SH juga memberikan arahan kepada personel yang melaksanakan tugas jaga tahanan agar tidak lengah mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.“Selalu waspada dalam menjaga tahanan maupun mengawasi siapa-siapa saja yang membesuk”, paparnya.


Lebih lanjut Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto SH menekankan kepada seluruh tahanan untuk selalu menjaga kebersihan agar terhindar dari segala jenis penyakit. ( Jery )