Wednesday, March 14, 2018

Polres Probolinggo : Dialogis Bareng Warga Desa Binaan Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews Polres Probolinggo |



Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka menciptakan situasi dan kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo, Bhabinkamtibmas Desa Bulujaran Kidul Brigadir Ayusba Trisatya, S.H. melaksanakan sambang desa binaan untuk mengajak warga masyarakat meningkatkan kepedulian dan kewaspadaan terhadap lingkungan. Rabu (14/3/2018)

Adapun sambang dan dialogis tersebut dilakukan Brigadir Ayusba Trisatya, S.H. untuk terus meningkatkan silaturahmi dan jalin kemitraan dengan masyarakat guna menyampaikan informasi-informasi tentang kamtibmas, selain itu juga berpesan kepada warga agar terut peduli dengan keamanan lingkunganya.

“Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwasanya menjelang Pilkada ini penyebaran informasi  –  informasi yang belum tentu kebenarannya (Hoax) semakin menjadi dimedsos. Karena itu saya mengharapkan masyarakat lebih bijak dalam bermedia sosial,” ujar Brigadir Ayusba Trisatya, S.H.

“Kami juga akan terus melakukan sambang dan dialogis dengan warga masyarakat serta menjalin komunikasi dan kerja sama dengan perangkat desa guna untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif”, imbuhnya.