Tuesday, March 13, 2018

Polres Probolinggo : Empat Mata Dua Pilar Desa Wringinanom Kecamatan Kuripan

Tribratanews Polres Probolinggo - Polsek Kuripan - Guna mempererat jalinan tali silaturrohmi dan kemitraan yang selama ini sudah berjalan dengan sangat baik antara Anggota Polsek Kuripan yang juga merupakan petugas Polmas Desa Wringinanom dengan jajaran Pemerintahan Desa Wringinanom.

Selasa (13/03/2018), bertempat di Kantor Desa Wringinanom, Anggota Polsek Kuripan yang juga merupakan petugas Polmas Desa Wringinanom BRIPKA YUSUF JUNA EDY melaksanakan sambang dan silaturrohmi ke Kepala Desa Wringinanom YESIM.

Kegiatan sambang dan silaturrohmi tersebut dilakukan guna mempererat tali silaturrohmi dan kemitraan antara Polsek Kuripan dengan jajaran  Pemerintahan Desa Wringinanom yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik.

"Sambang dan silaturrohmi dengan Kepala Desa Wringinanom ini dalam rangka mempererat dan menjaga tali silaturrohmi serta kemitraan yang selama ini sudah terjalin dengan baik", ucap BRIPKA YUSUF JUNA EDY.

Dalam dialogis empat mata tersebut, tidak lupa Polmas Desa Wringinanom tersebut menitipkan pesan serta himbauan Kamtibmas kepada Kepala Desa Wringinanom dengan harapan nantinya pesan serta himbauan tersebut juga disampaikan ke seluruh Perangkat Desa Wringinanom yang selanjutnya diharapkan juga disampaikan ke seluruh warga Desa Wringinanom.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Wringinanom YESIM menyambut baik sambang dan silaturrohmi tersebut, dirinya menyatakan bahwa kegiatan tersebut sangat baik sekali dalam rangka menjaga kemitraan dan kerjasama antara Polsek Kuripan dengan Pemerintahan Desa Wringinanom yang sudah terjalin baik selama ini.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan Polmas dari Polsek Kuripan ini, hal ini bisa semakin mempererat hubungan dan kerja sama yang baik antara Polsek Kuripan dengan Desa Wringinanom", pungkas YESIM.
(BeDe).