Wednesday, March 14, 2018

Polres Probolinggo Gelar Syukuran Ulang Tahun Anggota


Tribratanews Polres Probolinggo - Rayakan ulang tahun tak perlu bermewah-mewahan. Seperti halnya acara yang digelar di Polres Probolinggo, Rabu (14/3) siang tadi di ruang eksekutif mapolres.

'Liwetan' atau makan nasi beramai-ramai beralaskan daun pisang terlihat begitu sederhana namun suasana hangat dan akrab pun terjalin antar sesama anggota. Acara tersebut dirayakan untuk seluruh personel Polres Probolinggo dan polsek jajaran yang berulang tahun pada bulan Maret.

Sambutan Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad mengawali pembukaan acara. Dilanjutkan dengan tiup lilin dan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada perwakilan yang berulang tahun. Kapolres juga memberikan bingkisan kado kenang-kenangan.

"Acara ini saya harapkan bisa menjadi suatu tradisi, bukan hanya sekedar hura-hura tapi sebagai waktu untuk berkumpul bersama dan mempererat kekeluargaan kita sebagai keluarga besar Polres Probolinggo," ungkap kapolres dalam sambutannya.

Acara diakhiri dengan doa dan makan bersama. Beberapa diantara mereka bahkan ada yang saling mencolek kue tart ke wajah teman-temannya hingga melumuri tepung dan air putih.