Wednesday, March 14, 2018

Polres Probolinggo : Giat penggalangan ke anggota staf sekretariat PANWASCAM Krejengan dalam rangka cipta kondisi menjelang Pilkada 2018.

Tribratanews polres Probolinggo -Tidak lama lagi Pilkada Kabupaten Probolinggo akan digelar tahun ini. Untuk itu selaku Aparat Keamanan dalam Negeri, Kanit intelkam polsek krejengan Aiptu Purwo, selalu menyambangi dan mengingatkan kembali anggota Panitia Pengawas ( Panwas ) Kecamatan krejengan yang berlokasi di kantor Kecamatan krejengan, rabu ( 14/03/2018).

Dalam kesempatan ini Aiptu Purwo mengatakan Tolong untuk semua anggota dari Panwas di Kecamatan krejengan yang ada untuk tetap menjaga Netralitasnya dalam pelaksanaan tugas selaku Pengawas dalam Pilkada akan datang nanti, jangan sampai pelaksanaan Pilkada serentak di tahun ini akan gagal karena ketidaknetralan dari pada Panwas itu sendiri”, ajak Aiptu Purwo selaku kanit intelkam dihadapan anggota panwascam bapak Ahmad.

“Ada kendala ataupun permasalahan sekecil apapun tolong segera beritahu kepada Kami, selaku Muspika Kecamatan krejengan , sehingga setiap permasalahan yang ada sekecil apapun akan bisa segera tertangani “, ujarnya kembali.

“Pemilukada serentak di tahun ini akan berjalan dengan baik ,sukses tanpa ekses tergantung dari pelaksana Pemilu itu sendiri, termasuk anggota Panwas harus lebih berhati – hati dalam mensikapi setiap permasalahan yang ada, sehingga dalam pelaksanaannya nanti khususnya diwilayah krejengan Kabupaten Probolinggo akan berjalan aman, tertib dan lancar,”tandas Kanit intelkam.