Wednesday, March 14, 2018

Polres Probolinggo : Goweser Taklukkan Medan di Sukapura, Berkat Arahan dari Polisi Sukapura

Tribratanews Polres Probolinggo | Bagi goweser penggila dan penggemar tanjakan maka semakin tanjakan ektreme sesuatu kesenangan akan menyebar diseluruh tubuh memberikan kekuatan dan tambahan daya dorong untuk sampai finish dengan perasaan puas dan nyaman.


Polisi Sukapura saat melakukan patroli ke wilayah Desa Sukapura Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo bertemu dengan goweser yang hendak naik menyusuri sepanjang Desa Sukapura menuju Desa Sapikerep tepatnya Hotel Istana Petani. Dalam pertemuannya para goweser mempertanyakan kepada Aipda Dwi Irawan tentang medan / jalan yang akan dilalui. Aipda Dwi langsung memberikan gambaran medan / jalan yang akan dilalui dengan cermat karena merupakan wilayah yang selalu dilalui kala berpatroli keliling desa.

Dalam arahannya Aipda Dwi Irawan selalu mengingatkan kepada goweser agar selalu waspada terhadap arus lalu lintas karena medan sangat berat bagi goweser, selain turunan dan tanjakan yang cukup curam juga akan dihadapkan dengan tikungan tajam. Terlebih lagi apabila cuaca hujan, akan semakin menyulitkan pandangan karena terhalang oleh kabut.

"Selalu cek kondisi tekanan ban dan rem sepeda anda karena banyak sekali rintangan yang akan dilalui, pastikan sepeda anda dalam keadaan prima" ujar Aipda Dwi Irawan