Tuesday, March 13, 2018

Polres Probolinggo: Harga Sembako Dalam Batas Normal.

Tribratanews Polres Probolinggo | (13/03/2018) Dalam rangka antisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok .saat musim hujan seperti saat ini, AIPTU BUDI SUBAGIO dan Anggota Polsek Pajarakan BRIGPOL MOKHAMAD SUJOKO melakukan pengecekan di toko perancagan.  

Pengecekan dilakukan di toko perancangan milik ibu Zuliha yang berada di Desa Ketompen Kecamatan Pajarakan, dalam pengecekan diketahui harga kebutuhan pokok/ sembako di toko tersebut aman, sehingga dipastikan tidak akan terjadi kenaikan harga kebutuhan pokok.

’Pengecekan ke toko perancagan sebagai upaya antisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok, menyusul ada informasi di sejumlah daerah terjadi kenaikan harga kebutuhan pokok. Hasil pengecekan, harga kebutuhan pokok di Kecamatan Pajarakan dalam kondisi aman,’’ jelas AIPTU BUDI SUBAGIO.
Sesuai penjelasan ibu Zuliha harga kebutuhan pokok di wilayah Kecamatan Pajarakan dan sekitarnya, cukup normal.
 
Disamping itu,
Kapolsek Pajarakan IPTU SUGENG HARIANTO,S.H.M.H mengimbau kepada para warga untuk tidak khawatir terkait adanya kabar kenaikan harga kebutuhan pokok di berbagai daerah di luar Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo. Dijelaskan, Polsek Pajarakan menugaskan Bhabinkamtibmas sebagai pendamping wiraswasta dan pedagang siap memberikan pengawasan agar tepat sasaran. ujarnya.