Wednesday, March 14, 2018

Polres Probolinggo : Himbau Masyarakat Waspada Curanmor

Tribratanews Polres Probolinggo | Brigpol Hermawan menghimbau agar masyarakat waspadai terhadap pencurian motor yang kerap terjadi di wilayah Hukum Polsek Sukapura Polres Probolinggo. Berdasarkan sebuah kemajuan era globalisasi dimana ada perpindahan penduduk sering orang masuk di daerah kita. Kepolisian Sektor Sukapra turut mengingatkan agar masyarakat, khususnya yang berada di seputaran Desa Sukapura dan Desa Ngepung untuk selalu waspada karena berbatasan dengan daerah rawan gangguan kamtibmas.


Sebagai bentuk antisipasi terhadap aksi pencurian kenderaan bermotor yang kerap terjadi, Kapolsek Sukapura AKP Kusmidi melalui Bhabinkamtibmasnya melakukan imbauan kepada masyarakat, untuk selalu waspada dan berhati-hati.


Selain melakukan kegiatan menyambangi warga untuk berkomunikasi secara langsung, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukapura juga melaksanakan patroli pada jam-jam raban di daerah perbatasan guna upaya pencegahan aksi pencurian kendaraan bermotor terjadi lagi.


“Mari kita bersama-sama menjadi polisi bagi diri kita sendiri, jangan memarkir kenderaan disembarang tempat, dan sebaiknya memarkir kenderaan di tempat yang ada petugas parkir, atau ditempat-tempat yang mudah diawasi,” imbau Brigpol Hermawan (13/03/2018) malam.