Wednesday, March 14, 2018

Polres Probolinggo : Ini Pesan Bripka Rusdi ditengah Antusias Warga

Tribratanews Polres Probolinggo , Pagi ini Antusiasme warga tampak di Kec.Paiton , tak kurang dari 1.000 warga yang hadir memadati Kantor Kec.Paiton pagi ini karena mereka akan menerima penyaluran dana PKH (Program Keluarga Harapan) , ratusan kendaraan roda 2 pun juga tampak memenuhi area parkir dan halaman kantor Kec.Paiton.
tampak Bripka Rusdi ketika memberikan himbauan kepada warga
Bripka Rusdi yang kami temui ketika memberikan himbauan kepada warga mengatakan , jangan sampai dengan ramainya warga yang datang , malah terjadi hal hal yang tidak diinginkan , misalnya Curanmor. Karena banyaknya orang yg hadir kan tidak bisa memantau satu persatu , jadi disini saya himbau untuk warga yang datang mengantarkan istri / saudara agar tidak meninggalkan kendaraan nya. Nanti mau seneng malah jadi sedih karena kendaraan hilang tutur Bripka Rusdi.
tampak Bripka Rusdi sedang berdialog dengan warga
Bripka Rusdi juga menghimbau untuk para pengantar yang menunggu giliran di panggil bisa membawa kendaraan nya masuk ke dalam area kantor Kec.paiton bilamana untuk yang di dalam sudah banyak yang keluar , agar tidak bertumpuk di luar , sehingga tidak menyebabkan kemacetan pungkas Bripka Rusdi.