Wednesday, March 14, 2018

POLRES PROBOLINGGO : JAGA SINERGITAS TNI - POLRI. MARI BERSAMA JAGA PROBOLINGGO DARI NARKOBA

Polres Pribolinggo
Rabu, 14 Maret 2018

Satuan Reserse Narkoba dibawah kepemimpinan AKP SUHERLY SANJAYA tanpa lelah terus melawan Narkoba.  Pada hari ini Rabu,  14 Maret 2018 di Aula Mako Kodim 0820 Kab. Probolinggo telah dilaksanakan Sosialisasi Narkoba. Tak hanya orang Umum.  Para anggota TNI Kodim 0820 Kab. Probolinggo jiga mendapat sosialisasi.

Guna terus menjaga sinergitas TNI dan POLRI di Kab. Probolinggo. Kegiatan ini dimaksudkan untuk bersama sama menjaga wilayah Kab. Probolinggo dari peredaran dan penyalahgunaan Narkoba. " saya bersama anggota saya akan mendukung POLRI dalam memberantas pak kasat.  " Tegas Mayor Inf Teguh (Kepala Staf KODIM 0820 Kab. Probolinggo)

Selain melaksanakan sosisalisasi,  Satuan Reserse Narkoba Polres Probolinggo bersama Urkes Polres Probolinggo sesuai dengan permintaan dari KOMANDAN KODIM 0820 Kab. Probolinggo untuk melaksanakan test urine. Dalam tes urine ini diikuti oleh seluruh peserta yang hadir dan Anggota KODIM 0820 Kab. Probolinggo. Hasil dari tes urine tidak ditemukan urine yang mengandung narkoba.

" Terimakasih. Kami akan membantu POLISI. Kalo ada informasi akan saya sampaikan pak kasat.  " Ucap PRAKA heru salah seorang anggota yang hadir dalam sosialisasi dan mengikuti Test urine.