Tuesday, March 13, 2018

Polres Probolinggo : Jalin Kemitraan, Anggota Polsek Tegalsiwalan Melaksanakan Sambang Tokoh Masyarakat

Tribratanews Polres Probolinggo |




Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka menjalin kemitraan dan kerja sama dengan tokoh masyarakat, anggota Polsek Tegalsiwalan Polres Probolinggo Bripka Agung Mardiko besama Bripka Joko Nanang N melaksanakan giat silaturahmi dengan tokoh masyarakat Desa Malasan Wetan Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo. Selasa (13/3/2018).

Kegiatan silaturahmi ini dalam rangka untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara Kepolisian dengan tokoh masyarakat untuk menjaga situasi yang nyaman, aman dan kondusif, serta untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Diharapkan tokoh masyarakat mewaspadai faham radikalisme yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa, tidak mudah terhasut berita yang belum tentu kebenarannya (Hoax), tidak mudah terprovokasi oleh berita - berita yang sifatnya mengadu domba antar suku, agama, ras (Sara), serta agar tokoh masyarakat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing dengan meningkatkan kewaspadaan, untuk mengantisipasi hal hal yang tidak kita inginkan”. Ujar Bripka Agung Mardiko.