Tuesday, March 13, 2018

Polres Probolinggo : Jelang Nyepi, Kapolsek Sukapura Koordinasi dengan Kepala Resot TNBTS

Tribratanews Polres Probolinggo | Jelang Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1940, yang jatuh pada hari sabtu (17/3/2018) mendatang, Kapolsek Sukapura melaksanakan koordinasi bersama dengan stakeholder terkait. Koordinasi ini digelar untuk persiapan menjelang perayaan nyepi umat hindu tengger agar berjalan sesuai dengan rencana bersama. 

Kapolsek Sukapura AKP Kusmidi laksanakan koordinasi dengan Kepala Resot TNBTS Sdr. Subur di kediamannya di Desa Sapikerep Kec. Sukapura terkait pelaksanaan nyepi di 5 desa wilayah sukapura dan cipkon jelang Pilkada 2018 agar lingkungan tetap aman dan kondusif.

Diharapkan rasa toleransi antar umat beragama semakin erat dan rangkaian hari raya nyepi merupakan kegiatan keagamaan yang datang setiap tahun dan rangkaian hari raya nyepi tahun ini diharapkan dapat berjalan dengan aman dan lancar. Dalam pertemuannya Kapolsek bersama dengan Kepala Resot TNBTS membahas tentang pembatasan tamu kunjung wilayah serta perbanyak informasi tentang penutupan area wisata mulai tanggal 17/03/2017 hingga tanggal 18/03/2018 sehingga informasi tersampaikan kepada pelaku wisata.