Wednesday, March 14, 2018

Polres Probolinggo : Jelang Pilkada 2018, Anggota Polsek Tegalsiwalan Koordinasi dan Komunikasi dengan Panwascam Tegalsiwalan

Tribratanews Polres Probolinggo |

Polsek Tegalsiwalan - Dalam rangka menjaga komunikasi yang baik antara Polri dengan Panwascam Tegalsiwalan, anggota Polsek Tegalsiwalan Aiptu Kusyadi melaksanakan giat sambang ke Panwascam Tegalsiwalan. Rabu (14/3/2018).

Dalam kunjungannya Aiptu Kusyadi ditemui Ketua Panwascam Bpk. Misran. Pertemuan tersebut selain silahturahmi sekaligus koordinasi serta komunikasi, membahas tentang teknis dan taktis kerjasama pihak Panwascam dengan Polsek Tegalsiwalan dalam pelaksanaan Pilkada Thn 2018.

Aiptu Kusyadi mengatakan “Apabila terdapat suatu permasalahan pada pentahapan maupun pelaksanaan Pilkada dapat dikoordinasikan dengan Polsek Tegalsiwalan sebagai penanggung jawab keamanaan”. Ujarnya.

Aiptu Kusyadi berharap agar pelaksanaan Pilkada 2018 yang akan datang, hubungan antara Polsek Tegalsiwalan dengan Panwascam senantiasa terjalin dan atau terlaksana koordinasi dan komunikasi yg baik demi tercapainya Pilkada yg aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tegalsiwalan.