Wednesday, March 14, 2018

Polres Probolinggo : Ka SPKT Polsek Gending sambangi SPBU


Tribratanews Polres Probolinggo – Polsek Gending, Selasa (13/03/2018) Untuk menjaga situasi kamtibmas aman, kondusif, Anggota Polsek Gending yang dipimpin oleh Ka SPKT Polsek Gending Bripka Jumari melaksanakan Patroli dialogis di SPBU, Pertokoan, Perbankan dan Pemukiman penduduk di wilayah Kecamatan Gending Kab. Probolinggo.

Kegiatan Patroli dialogis dengan menggunakan mobil patroli Panther yang diawali melaksanakan patroli di pertokoan minimarket, kemudian dilanjutkan di perbankan dan Desa Pajurangan, kemudian pemukiman penduduk Desa Curahsawo selanjutnya dialogis di SPBU Desa Curahsawo Kecamatan Gending, Probolinggo.

Pada saat petugas patroli tiba di SPBU situasi sudah mulai sepi atau lengang pembeli karena waktunya sudah malam hari, tidak lupa petugas patroli juga menempatkan mobil patroli dengan rotator menyala, hal tersebut untuk memberikan rasa aman bagi warga yang melintas.

Kapolsek Gending AKP Ohim melalui KA SPK Polsek Gending Bripka Jumari menuturkan “Meskipun situasi sudah sepi atau jarang yang membeli BBM karena sudah malam namun kami minta tetap jangan lengah, untuk selalu waspada biasanya para pelaku tindak kejahatan akan memmanfaatkan waktu yang lengang tersebut untuk melancarkan niat jahatnya, selain itu selalu agar mengecek stok BBM, agar apabila persediaan menipis agar segera mengisi kembali stoknya ” ujar Jumari.