Tuesday, March 13, 2018

Polres Probolinggo : Kanit Binmas Polsek Gending bersama Bidan Desa sosialisasikan imunisasi


Tribratanews Polres Probolinggo – Polsek Gending, Bhabinkamtibmas Desa Brumbungan Lor Aiptu Budi setiawan bersama Bidan Desa melaksanakan sosialisasi suntik difteri dan polio  pada masyarakat (Kamtibmas) kepada ibu – ibu Kader Posyandu (Pos Pelayanan Terpadu) anak yang ada di Balai Desa Brumbungan Lor. Selasa (13/03/2018).

Begitu antusias para ibu – ibu yang hadir dalam kegiatan Posyandu tersebut mendengarkan himbauan Kamtibmas yang diberikan oleh Aiptu Budi setiawan bersama dengan bidan Desa Lutfiah Ulfa Amd. Keb. dengan sedikit diselingi oleh candaan–candaan agar tidak merasa tegang.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Budi setiawan menyampaikan himbauan tentang bahaya penyakit difteri, dan mengingatkan ibu-ibu agar anak-anaknya diberi imunisasi difteri agar anaknya bisa tumbuh sehat.

Aiptu Budi menambahkan agar bermedia sosial yang baik dan bijak, selain itu juga menyampaikan tentang undang – undang ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik) agar para pengguna internet selalu behati – hati dalam penggunaannya.

Kapolsek Gending AKP Ohim melalui Kanit Binmas Aiptu Budi setiawan mengatakan “terimasih atas kesadaran ibu-ibu datang untuk memeriksakan anaknya dan mau diberikan vaksin difteri dan saya yakin para ibu – ibu yang hadir ini pasti semua ingin anaknya sehat” ujar Aiptu Budi setiawan (humas gending).