Tuesday, March 13, 2018

Polres Probolinggo : Kanit Intel Menjadi Pembina Upacara Di SMP Hati BBS


Tribratanews Polres Probolinggo |Senin (12/03/2018) pukul 06.30 wib Kanit Intel Polsek Kraksaan Iptu Hasani Menjadi pembina Upacara rutin setiap hari Senin di SMP Hati BBS 

Guna lebih dekat dengan pelajar yang ada di wilayah hukum Polsek Kraksaan dalam mengajak peran serta Pelajar sebagai Pelopor Keselamatan Berlalu lintas.

Kali ini , Kanit Intel Polsek Kraksaan Iptu Hasani mewakili Kapolsek Kraksaan Kompol Budi Harianto SH,  menyampaikan tentang himbauan tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama.Himbauan tentang pentingnya pelajar untuk selalu taat dan patuh terhadap Undang – undang ini tidak lain karena POLRI peduli terhadap keselamatan pelajar di Jalan, karena pelajar merupakan tunas bangsa dan kebanggan bagi orang tuanya.

Kanit Intel Polsek Kraksaan Iptu Hasani mengajak pelajar menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas yang mempunyai peran aktif di lingkungan sekolah maupun di lingkungan tempat tinggalnya dalam mencegah pelanggaran lalu lintas sehingga dapat mengurangi angka Laka lantas di wilayah hukum Polsek Kraksaan. sesuai dengan harapan “Kami juga menghimbau agar adik – adik pelajar tidak mengendarai atau mengemudikan kendaraan bermotor sampai cukup umur dan mempunyai Surat Ijin Mengemudi, serta tidak melakukan hal hal yang dapat merugikan nama baik sekolah, guru maupun orang tua, serta tidak melakukan perkelahian di dalam maupun di luar area sekolah, Hormati serta patuhi  guru  dan jadikan Guru  sebagai orang tua kita karena tanpa Guru kesuksesan kita sulit untuk diraih” tegas Iptu Hasani.

Setelah selesai Upacara Beliau juga berpesan kepada pihak Sekolah untuk menghimbau kepada Wali Murid agar turut serta peduli terhadap putra putrinya yang sedang sekolah untuk ikut selalu mengawasi dalam hal pergaulan. ( Jery )