Tuesday, March 13, 2018

Polres Probolinggo : Kapolsek Menghadiri giat Konferensi Lintas Sektoral

Tribratanews polres Probolinggo -Kapolsek AKP SUPARIYONO menghadiri undangan kegiatan rapat kordinasi lintas sektoral dalam rangka permasalahan pemerintahan yang ada di desa
Selasa(13/03/2018).

Kapolsek Krejengan AKP SUPARIYONO mengatakan dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, disamping pelaksanaan tugas sehari-hari dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dapat terwujud tentunya dengan dukungan masyarakat dan instansi terkait serta semua elemen yang ada.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Krejengan Bapak Rahmad Hidayanto, Danramil Krejengan Kapten Infanteri Made, kapolsek Krejengan AKP Supariyono serta kasie pemerintahan desa bapak Ahmad kusaeri,seluruh Sekdes dan kasie pemerintahan se-kecamatan Krejengan.

Dalam sambutannya Kapolsek  Krejengan “mengucapkan terima kasih atas kerja sama, kordinasi yang baik dan dukungannya selama ini, sehingga dalam pelaksanaan tugas untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dapat berjalan dengan baik, “ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga mengharapkan kegiatan permasalahan yang ada didesa agar segera diselesaikan guna  terciptanya suasana yang ada di wilayah Krejengan agar aman dan kondusif.

Mengakhiri sambutan, AKP SUPARIYONO mengajak kepada pejabat yang ada didesa untuk memupuk kerjasama dan kordinasi yang telah terjalin dengan baik selama ini dan kedepan untuk lebih ditingkatkan, dalam rangka untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib.