Wednesday, March 14, 2018

Polres Probolinggo : Kasatpolairud hadiri acara Coffe Morning Customs award




Tribratanews Polres Probolinggo | Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Probolinggo mengadakan Coffee Morning yang dilaksanakan pada Rabu 14 Maret 2018 pukul 09.00 wib. Para undangan adalah para eksportir, para importir, dan Perusahaan agen pelayaran yang melakukan kegiatan di daerah pengawasan KPPBC TMP C Jambi, juga dari instansi terkait seperti Polres Probolinggo Kota, Satpolairud Polres Probolinggo, KSOP, Pelindo III cabang Probolinggo, Koramil Kota Probolinggo dan Pemerintah Kota Probolinggo

 Acara ini adalah bentuk apresiasi terhadap para pengguna jasa yang telah berkontribusi dalam membayar bea masuk dan bea keluar terbesar serta perusahaan yang dinilai memiliki kepatuhan yang sangat baik.

Dalam sambutannya, Kepala KPPBC TMP C Probolinggo, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengguna jasa atas partisipasi dalam Survey Kepuasan Pengguna Jasa yang telah dilaksanakan pada bulan lalu sehingga KPPBC TMP C Probolinggo mendapat penilaian yang sangat memuaskan.
 



Kasatpolairud Polres Probolinggo AKP Slamet Prayitno, S.H. yang hadir dalam acara ini mengungkapkan kegiatan positif ini selain sebagai pemberian penghargaan juga sebagai ajang peningkatan silaturahmi dan koordinasi antar lini yang terkait terutama instansi yang ada Di Pelabuhan Tanjung Tembaga Probolinggo.

“saya senang dengan kegiatan tersebut karena dapat mempererat sinergitas kemitraan antar instansi di Pelabuhan Probolinggo khususnya”tambahnya.