Tuesday, March 13, 2018

Polres Probolinggo : Kasi Humas Polsek Gending dekatkan diri dengan tokoh masyarakat



Tribratanews Polres Probolinggo – Dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan warga masyarakat, Kasi Humas Polsek Gending Polres Probolinggo Bripka Supriadi bersama dengan Bripka Herwanto, Senin (12/03/2018) mengunjungi dan sambangi Bapak Saneto tokoh masyarakat Desa Randupitu Gending Kecamatan Gending.
“Kegiatan sambang tokoh masyarakat merupakan suatu bentuk silaturahmi agar terjalin sinergitas diantara Polsek Gending Polres Probolinggo dengan tokoh masyarakat, sehingga apabila terjadi suatu permasalahan diwilayah Kecamatan Gending akan dapat diselesaikan dengan cepat dan tidak menjadi permasalahan yang besar,” ucap Supriadi.
"Kami berharap seluruh tokoh masyarakat agar tidak mudah percaya pada berita hoax, serta tidak menyebarkannya, karena bisa memecah persatuan dan kesatuan serta bisa menimbulkan kegaduhan” pesan Supriadi..
“Kami ucapkan banyak banyak terimakasih kepada Bripka Supriadi yang telah mampir kerumah kami dan berikan informasi, insakalloh kami akan selalu bersama sama dengan aparat keamanan menjaga dan menciptakan kindusifitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Gending,” ujar Saneto (hms gending)