Wednesday, March 14, 2018

Polres Probolinggo: Koordinasi Kunjungan Ibu Hj. Puti Guntur Soekarno di Pondok Pesantren Genggong.


Tribratanews Polres Probolinggo | Polsek Pajarakan: (14/03/2018), bertempat di halaman Pondok Pesantern Genggong Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo. Ps. Kanit Intel  Polsek Pajarakan, BRIPKA WASONO ARI W, Koordinasi dengan Pihak Panitia Penyelenggara Kunjungan dan Silahturahim Calon Wakil Gubernur 2018 (Wagub) ibu Hj. Puti Guntur Soekarno dilaksanakan hari ini. 
BRIPKA WASONO ARI W selaku Ps. Kanit Intel Polsek Pajarakan menyampaikan bahwa, “Semua hal yang berkenaan dengan pelaksanaan kegitan Ponpes Genggong tolong kordinasinya pada kami, demi kelancaran tugas kami sebagai Anggota Polri,  Ujarnya.

Tanggapan Panitia  Penyelenggara Kunjungan dan Silahturahhim Calon Wakil Gubernur 2018 (Wagub) ibu Hj. Puti Guntur Soekarno yang akrab dipanggil Nur kepada Anggota Polsek Pajarakan tentang kesanggupan dan siap berkordinasi dengan polsek. Karena, tanpa bantuan dari polsek tidak akan maksimal keamanannya.”kami siap pak jika ada hal yang berkena├án dengan kegitan ponpes genggong akan kami sampaikan” imbuhnya.