Tuesday, March 13, 2018

Polres Probolinggo : Pastikan arus lancar, Anggota Polsek Gending tempati jalur rawan macet


Tribratanews Polres Probolinggo - Polsek Gending, Disaat masyarakat mulai beraktifitas di pagi hari baik orang dewasa maupun anak-anak, maka di situlah memerlukan kehadiran Polisi untuk berikan pelayanan. Di simpang tiga Desa Pajurangan Kecamatan Gending agar tidak terjadi penumpukan arus kendaraan memberikan pelayanan dengan pengaturan lalu lintas, selasa 13/03/2018.

Tampak arus lalu lintas mulai ramai dan petugas dari Polsek Gending yang di armadai Aiptu Budi bersama Aipda dedy melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di spot pertigaan Desa Pajurangan. Aiptu Budi mengatakan “dalam menciptakan situasi kamtibmas agar tidak terjadi penumpukan serta kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas maka kami hadir untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ucapnya.



Sementara Kapolsek Gending Polres Probolinggo AKP Ohim di konfirmasi pada tempat terpisah menuturkan bahwa kegiatan seperti ini sudah merupakan salah satu tugas pokok Polisi dalam rangka pelayanan pada masyarakat, Semoga masyakat merasa aman dan terayomi, ” jelas Kapolsek Gending dengan tiga balok emas dipundak ini.

Kapolsek Gending  AKP Ohim menambahkan “mengingat lokasi simpang tiga Desa Pajurangan berada di jalur pantura dan propinsi sehingga kendaraan sangat padat di pagi hari, hal tersebut  bisa membuat jalur menjadi macet kalau dari awal tidak di laksanakan pengaturan,”  tutur AKP Ohim. (humas gending)