Tuesday, March 13, 2018

Polres Probolinggo : Polmas Polsek Kuripan Berikan Binluh Pada Acara Pembinaan Peduli HIV / AIDS

Tribratanews Polres Probolinggo - Polsek Kuripan - Dalam rangka Gerakan Peduli Dengan HIV / AIDS, Selasa (13/03/2018) bertempat di Kantor Desa Wringinanom Kecamatan Kuripan. Puskesmas Kuripan mengadakan acara Pembinaan kepada Kelompok Peduli HIV / AIDS Desa Wringinanom.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Puskesmas Kuripan SUKARI beserta rombongan dari Puskesmas Kuripan, Kepala Desa Wringinanom YESIM dan Perangkat Desa Wringinanom, Polmas Desa Wringinanom BRIPKA YUSUF JUNA EDY, Ibu PKK Desa Wringinanom, serta Kelompok Peduli HIV / AIDS Desa Wringinanom.

Kepala Puskesmas Kuripan SUKARI menjelaskan bahwa tujuan diadakannya acara tersebut untuk memberikan penyuluhan dan pembinaan kepada kelompok peduli HIV / AIDS yang ada di Desa Wringinanom.
Selaku Polmas Desa Wringinanom, BRIPKA YUSUF JUNA EDY yang turut hadir dalam acara tersebut juga memberikan pembinaan dan penyuluhan masalah bahaya penyalahgunaan narkotika dan psikotropika serta minuman keras, selain itu Polmas Desa Wringinanom tersebut juga memberikan himbauan Kamtibmas perihal kenakalan remaja.

"Pada kesempatan ini saya gunakan untuk memberikan Binluh masalah bahaya penyalahgunaan narkoba dan minuman keras serta masalah kenakalan remaja kepada para undangan yang hadir, mengingat undangan yang hadir pada acara ini kebanyakan kaum ibu-ibu, dengan harapan ibu-ibu ini lebih peduli dan peka dalam mengawasi pergaulan putera dan putrinya", ujar Polmas Desa Wringinanom tersebut.
(BeDe).