Tuesday, March 13, 2018

Polres Probolinggo : Puskesmas Kotaanyar Jadi Sasaran Kasi Humas Polsek Kotaanyar Dalam Patroli Rutin.

Tribratanews Polres Probolinggo, Polsek Kotaanyar,- Kasi Humas Polsek Kotaanyar yang merangkap sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Kotaanyar, tak henti-hentinya melakukan kegiatan rutin sambang ke desa hal ini terlihat saat Kasi Humas Polsek Kotaanyar Bripka Candra menyambangi pemuda yang ada di Puskesmas Kotaanyar. (13/03/2018)


Dalam kegiatannya tersebut, Bripka Candra menyampaikan himbauan terkait penggunan media sosial yang bijak. Ia menghimbau kepada para pemuda dan remaja untuk tidak menyalahgunakan pemakaian sosmed atau media sosial.apa lagi memposting berita-berita palsu atau HOAX. “Gunakanlah hp untuk hal yang positif, dan jangan melihat gambar atau film yang berbau pornografi,”ucap Bripka Candra.

"selaku Kasi Humas Polsek Kotaanyar kami melaksanakan sambang Desa sekaligus memberikan pengarahan tentang selalu bijak menggunakan sosial media, dan jangan mudah terpengaruh dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya atau HOAX. Dan kami juga memperingatkan pemuda untuk selalu menggunakan HP dengan bijak dan jangan menyalahgunakan dengan melihat,membagikan yang belum pasti kebenarannya atau menonton gambar ataupun Video yang negative.” Imbuhnya.

Kapolsek Kotaanyar AKP Noer Choiri R mengatakan agar masyarakat tidak mudah percaya dengan adanya kabar berita HOAX dan tidak bisa dipertanggung jawabkan ini serta masyarakat hendaknya lebih bijak dalam menerima informasi dan menggunakan media sosial. Selain dengan brosur, pihaknya juga secara langsung menyampikan kepada masyarakat melalui Bhabinkamtibmas Desa.