Wednesday, March 14, 2018

Polres Probolinggo : Sambangi Kyai, ini pesan Kasi Humas Polsek Gending?


Tribratanews Polres Probolinggo – Polsek Gending, Senin 12/03/2018 Kasi Humas Polsek Gending Bripka Supriadi dan Bripka Jumari melaksanakan bersilaturahmi dengan  Ketua takmir masjid Babussalam Kyai Sudar untuk menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyatakat (Kamtibmas) usai melaksanakan ibadah sholat duhur.

Kegiatan ini dilakukan ini hanya satu tujuannya, yaitu bisa menyapaikan  langsung kepada para tokoh agama “agar tidak percaya adanya isu penyerangan terhadap ulama, itu berita hoax” tutur Kasi Humas Polsek gending Bripka Supriadi.

hal ini dilakukan Kasi Humas Polsek gending Bripka Supriadi untuk menjawab keraguan isu tersebut, sehingga tidak membuat resah tokoh agama/ulama serta masyarakat.

 Kasi Humas Polsek gending Bripka Supriadi juga mengajak Kyai sudar untuk bersinergi dengan semua elemen masyarakat untuk mewaspadai paham radikal yang bertujuan memecah belah kerukunan umat beragama utamanya di wilayah kecamatan Gending.

Kapolsek Gending AKP Ohim mengatakan “bahwa kegiatan ini untuk menjawab keraguan isu yang lagi hangat saat ini yaitu penyerangan terhadap ulama, sehingga dengan silaturahmi ini tokoh agama/ulama tidak resah lagi ” imbuh AKP Ohim (hms gending)