Tuesday, March 13, 2018

POLRES PROBOLINGGO : SIMPANG TIGA PASAR TIRIS LEBIH AMAN, NYAMAN DAN LANCAR KALAU ADA POLISI ATUR LALIN.

Aiptu Anang dan Bripka Totok
atur lalin di simpang 3 Pasar Tiris



Tribratanews Polres Probolnggo, Polsek Tiris,- Setiap pagi hari anggota Polsek Tiris Polres Probolinggo selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama pengguna jalan. Aiptu Anang dan Bripka Totok melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di simpang 3 Pasar Tiris pada Selasa, 12 Maret 2018 jam 06.00-07.30 WIB.

"Pengaturan ini dilaksanakan guna membantu masyarakat yang akan beraktifitas baik yang akan masuk kerja, ke kantor, sekolah dan juga kepasar dengan maksud perjalanan berjalan aman dan lancar sebab persimpangan ini adalah jalur utama Kecamatan Tiris." ujar Aiptu Anang saat dikonfirmasi selepas pelaksanaan pengaturan lalin.

Di tempat terpisah masyarakat pengguna jalan mengatakan dengan kehadiran Polri di jalan perjalanan mereka menjadi lancar dan tidak perlu khawatir akan terjadi senggolan saat akan menyebrang di tempat tersebut (simpang 3 Pasar Tiris).

Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas dan gesekan sesama pengguna jalan.


Polsek Tiris Polres Probolinggo