Tuesday, March 13, 2018

POLRES PROBOLINGGO : TERANCAM DIPECAT, SAT NARKOBA POLRES PROBOLINGGO AMANKAN ANGGOTA SATPOL PP

Tribratanews Polres Probolinggo |
polres probolinggo
13 Maret 2018

1 (satu) paket shabu yang berhasil diamankan
Nasib malang ditemui oleh Anggota Dispenda Prov. Jatim PTT ( Pegawai Tidak Tetap) Satpol PP ini kemarin Hari Kamis Tanggal 08 Maret 2018 diamankan oleh Anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Probolinggo. IS (34 Th tanpa perlawanan saat diamankan di Pinggir Kios Masuk Dsn. Gili Pasar Ds. Jorongan Kec. leces Kab. Probolinggo. Tidak main - main IS (34 Th) baru saja membeli barang haram berupa Narkotika Gol. I Jenis Sabhu dari seseorang di Dsn. Gili Pasar Ds. Jorongan Kec. Leces Kab. Probolinggo. petugas juga mengamankan MR (38 th) yang baru saja melayani pembelian dari IS (34 th).

Saat dilakukan penggeledahan didapati 1 (satu) paket Narkotika Gol. I jenis Sabhu dikantong IS (34 th) tanpa pikir panjang petugas Narkoba Polres Probolinggo membawa IS (34 th) MR (38 th) berikut semua barang bukti di dalam kios tersebut.

Kamis 08 Maret 2018
setelah dilakukan penyidikan lebih lanjut oleh satuan reserse Narkoba Polres Probolinggo IS (34 th) mengaku sudah lama menggunakan barang haram tersebut. "kami akan terus memproses, terimakasih kepada seluruh lembaga yang sudah mendukung kami. "Tegas Kasat Narkoba Polres Probolinggo.

Selain terancam dipecat oleh Instansinya IS (34 Th), Pelaku juga diancam dengan pasal 114 (1) sub 112 (1) UU RI no 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika yang diancam dengan hukuman maksimal seumur hidup.