Thursday, March 15, 2018

Polres Probolinggo:Kanit Sabhara Sosialisasi Berita "HOAX"

Tribratanews Polres Probolinggo |,Polsek Besuk.  Demi mewujudkan keamanan di wilayah Kecamatan Besuk dan memberikan pelayanan yang tulus ikhlas untuk membantu masyarakat.
Kanit Sabhara Polsek Besuk Bripka Ahmad Yusuf, S.H tingkatkan giat patroli dialogis pada jam-jam rawan dengan mengunjungi obyek vital seperti pertokoan di wilayah hukum Polsek Besuk. Rabu (14/03/2018).

Dalam pelaksanaan patroli, Kanit Sabhara Polsek Besuk Bripka Ahmad Yusuf, S.H selalu menyempatkan memberikan pesan kamtibmas kepada Para pemuda yang berkumpul dan nongkrong di warung guna mengajak Pemuda untuk menjaga keamanan, Ketertiban di sekitar wilayah Desa bago Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo.
Dan tak lupa juga Bripka Ahmad Yusuf, S.H, Juga memberi himbauan dan peringatan tentang bahaya narkoba dan obat-obatan terlarang. Serta memberitahukan untuk jangan mudah terpengaruh dengan berita “ HOAX ”.

“ anggota Polri yang bertugas patroli yaitu selalu meningkatkan dan memberikan keamanan setiap hari dengan menyambangi obyek vital agar bisa terpantau keamanannya dan warga yang akan melakukan hal negatif akan berpikir dan sadar untuk tidak melakukan aksi kejahatan. Dan tidak hanya itu saja anggota Polri juga harus bisa membangun kemitraan dengan pemuda Desa. Karena dari pemuda Desa kita bisa menggali informasi tentang terjadinya tindak pidana dan peredaran obat-obatan terlarang yang ada di wilayah hukum Polsek Besuk “. Ucap Kapolsek Besuk AKP Sunaryo, S.H saat di temui di kantornya.