Wednesday, March 14, 2018

Polres Probolingo : Tugas Di Pagi Hari Tetap Jalan Meskipun Habis Diguyur Hujan

  Tribratanews Polres Probolinggo, Polsek Kotaanyar,- Mengawali tugas di pagi hari habis diguyur hujan semalaman tidak menyurutkan niat anggota Polsek Kotaanyar untuk melaksanakan rutinitas pagi dengan pengaturan lalu lintas di Pertigaan Pancasila Kotaanyar, guna memberikan rasa aman dan kemudahan bagi masyarakat yang akan menyeberang jalan. (14/03/2018).


Sudah menjadi tugas pokok polisi menjaga keamanan dan ketertiban lalulintas jalan, pagi hari ini Aipda Abin melaksanakan pengaturan poros pagi di pertigaan pancasila Kotaanyar. Dan tidak hanya itu Aipda Abin juga memberikan himbauan kepada para pelajar yang menggunakan sepeda motor agar mentaati aturan lalulintas yang ada. Dan juga menghimbau agar tidak menggunakan sepeda motor bagi pelajar yang masih di bawah umur dan yang belum mempunyai sim ( Surat Ijin Mengemudi ).

Setelah melaksanakan kegiatan pengaturan lalulintas di depan pertigaan pancasila Kotaanyar Aipda Abin dialogis dengan masyarakat agar kalau berkendara sepeda motor harus memakai helm dan melengkapi surat-surat kendaraan dan yang terpenting apabila memarkir kendaraannya harus dikunci ganda.