Saturday, October 13, 2018

Antisipasi Ke Tindak Kriminalitas, Polsek Dringu Polres Probolinggo Patroli Menjelang Shubuh


Tribratanews Polres Probolinggo | Kepala SPKT A Polsek Dringu Polres Probolinggo AIPTU Es Sugeng dan BRIPKA Joko Santoso melaksanakan giat patroli di jam-jam antara jam 01.00 WIB sampai jam 04.00 WIB di wilayah hukum Polsek Dringu guna cegah 3 C (Curat,Curas maupun Curanmor) saat menjelang pagi, Sabtu (13/10/2018) dinihari.

Di jam menjelang pagi hari,  patroli Polsek Dringu Polres Probolinggo dengan sasaran daerah rawan kriminalitas terutama curhewan, pemukiman penduduk, dan obyek vital yang berada di wilayah hukum Polsek  Dringu guna ciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif.



Semoga dengan adanya giat patroli menjelang pagi selain dapat mencegah niat pelaku kejahatan di wilayah hukum Polsek  Dringu  juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat masyarakat sedang istirahat serta masyarakat dapat merasakan kehadiran anggota polri ditengah-tengah mereka.

Sementara itu Kapolsek Dringu AKP Purwanto Sigit Raharjo, S.H, M.H melalui Kepala SPKT A Polsek Dringu AIPTU Es Sugeng, mengatakan patroli menjelang pagi yang dilakukan anggota Polsek Dringu merupakan giat terobosan inovatif yang harus terus di tingkatkan hingga ke pelosok desa khususnya desa yang rawan terjadi tindak kriminalitas yang berada di wilayah hukum Polsek Dringu.

“Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada  masyarakat  terkait adanya tindak kejahatan di jam-jam rawan menjelang Shubuh,” pungkas AIPTU Es Sugeng.